Thursday, June 18, 2009

The Secret of Handwriting

Titik pada huruf "i"
- Titik yang ditulis jauh dari hurufnya menunjukkan bahwa kamu seorang day dreamer
- Titik yang ditulis di kiri menunjukkan bahwa kamu cenderung malas dan suka menunda
- Titik yang lebih menyerupai slash berarti kamu cepat bosan

The result---- Saya malas dan suka menunda

Garis pada huruf "t"
- Garis pendek berarti kamu mudah terpengaruh
- Garis panjang berarti antusiasme yang besar atau keras kepala

The result---- Saya mudah terpengaruh

Huruf "O"
- Huruf O yang bulat sempurna menandakan kamu terbuka dan talkactive
- Huruf O yang kecil dan tertutup mempunyai arti bahwa kamu pemalu

The result---- Saya terbuka dan talkactive

Hahahaha and all the results are totally true. How can they know ya? haha ternyata handwritting menunjukkan kepribadian kita. Saya malas dan suka menunda, saya mudah terpengaruh dan kadang bisa mengganti statement dalam hitungan detik, dan saya talkactive karena saya ga pemalu dan tertutup haha. How about you, guys?

*This article was taken in one of fashion magazine that I got free last Wednesday in my school.



Wass.

No comments:

Post a Comment