Saturday, June 6, 2009

Hello, I'm The Real Procrastinator

Ok, hari ini hari Minggu dan besok hari Senin. And tomorrow is my final exam, atau UAS atau Ulum atau apalah itu namanya yang selalu berganti-ganti nama tiap tahunnya. Well,besok ulangan Agama dan Fisika. Harusnya sih dari hari Sabtu,bahkan Jumat saya harus udah prepare buat besok. Tapi nyatanya sih engga lagi engga lagi. Hari Jumat saya janji bakal belajar di hari Sabtu, dan pada hari Sabtu saya rubah janji saya jadi di hari Minggu.

But, unfortunately I keep putting it off until now-until the last time, or maybe until the last minute that I think it's too late to do it. Ya ya ya, inti dari permasalahannya saya memerlukan waktu berjam-jam untuk menentukan apa yang harus dipelajari terlebih dulu (konyol). Frankly, I really really didn't get anything from that lesson. Entah karena babnya yang terlalu banyak dan sulit, entah karena saya yang -belum- menaruh atensi saya pada pelajaran ini, atau entah sayanya yang belet (yang ini sungguh sangat ga mungkin). Dinamika Rotasi dan Keseimbangan Benda Tegar, Fluida, Teori Kinetik Gas, dan Termodinamika. Liat liat dari judulnya aja saya masih ga ngerti apa maksud dan tujuannya dibuat bab-bab tersebut. Errrrrrrrrrrrgh but I should realize that I must accept all of the consequences for becoming one of the Science-Student.

In this 2nd grade, saya merasa saya jadi diri saya yang ter ter ter terbodoh dan paliiiiiiiiiiiiiing malas selama saya hidup di kancah dunia pendidikan. Sering ditegur banyak guru karena ngobrol terus, ngumpulin tugas di akhir deadline, dan selalu berkutat di dunia remedial. As you know, hanya di tingkat ini saya bisa melakukan hal itu. Karena tahun depan, saya kelas 3, grade penentuan saya mau kuliah dimana dan mau ngasih makanan apa ke anak saya kelak. Ya kan?

Sekarang balik lagi ke permasalahan semula. Let’s see kapan saya akan mulai belajar fisika, minimal buka lks fisika dan memegang pensil. Kapan? As soon as possible. Hmmmmmmmmmm. As soon as I get the bad effects for becoming a procrastinator. Haha


Wass.

No comments:

Post a Comment