Tuesday, June 30, 2009

La...Mi...A...

Tadi saya, Laras, Ares, dan Shela ke Ciwalk buat nonton Drag Me to Hell. Tadinya mau nonton Transformers tapi beberapa di diantara kita udah nonton, jadi kita mutusin untuk nonton film ini. Agak terlambat juga sih, karena filmnya udah berminggu-minggu yang lalu ya tapi gapapa lah soalnya ga ada pilihan film lain daripada nonton Ketika Cinta Bersambung gitu yaa hehehe.

Kita nonton yang jam 14.55, sebelumnya makan dulu di Gokana Teppan.

Ya singkat cerita, ceritanya tentang Christine Brown, seorang pegawai di bank kredit. Suatu hari ada nenek-nenek, Ganush, yang memohon-mohon pada Christine untuk memperpanjang kontrak rumahnya, tapi Chris menolak dan langsung memanggil Security. Ganush pun marah karena merasa telah dipermalukan dan mengutuk Christine. Selama 3 hari Christine harus hidup dengan teror-teror dari Ganush. Dan dari situlah, Chris harus memecahkan misteri kutukan itu dengan meminta bantuan dari salah seorang dari ahli spiritual dan juga pacarnya, Clay. Untuk misi pencariannya itu, Chris harus menghabiskan uang kurang lebih $10,600. Tapi sayang sih, akhirnya juga Chris mati, dan mati konyol! hehehe

Sebenernya awalnya agak ragu juga sih milih film ini, soalnya kata-kata di poster kurang menarik: "Christine Brown has a good job, a great boyfriend, and a bright future. But in 3 days, she's going to hell" Gimana ya, bahasanya sangat klasik, terlalu sederhana, dan meaningnya jadi ga ngena. Ya ga sekelas lah sama mereka, lebih kaya anak sekolahan hahaha. Tapi ternyata menurut saya film ini bagus sih, cocok lah untuk para penggemar horror thriller. Karena di setiap scene, mau ga mau kita pasti teriak dan dibuat tegang. Tapi ga tau juga sih ya, selera orang kan beda-beda. Tapi overall, oke lah. Intinya sebelum film ini keluar dari bioskop, ga ada salahnya mencoba film ini hehe.


Ini posternya, "Christine Brown has a good job, a great boyfriend, and a bright future. But in 3 days, she's going to hell" zzzzz



Ini Mrs.Ganush, nenek-nenek yang menjijikkan yang memberi kutukan untuk Christine



Yaaaaaaay, ini scene paling top! Sound systemnya oke banget, gatau karena saya duduk deket speaker. Tegang dan semakin penasaran nunggu scene selanjutnya.

Dan ini kata-kata yang saya suka dari film ini:
1. La...mi...a
2. You shame me. You shame me. You shame me
3. It would be best if you go now
4. I welcome my death into my soul

Ini tiketnya hahaha apasih ya ga penting!

2 comments:

  1. hahahahah gamau ah memalukan,kalo permennya masih baru baru dipost

    ReplyDelete